Babinsa Pos Ramil Pitu Gotong Royong Bersama Masyarakat

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP– Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat dan dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat. Babinsa Pos Ramil 0805/17 Pitu Kodim 0805/Ngawi Serma Basori bersama warga masyarakat bergotong-royong melaksanakan kerja bakti pemavingan jalan Dusun Ngilon Ds. Bangunrejolor Kec. Pitu, Minggu (26/11/2023).

Bacaan Lainnya

Kerja bakti yang dilakukan tersebut merupakan bentuk rasa tanggung jawab selaku Babinsa dan juga kepedulian TNI kepada warga di wilayah binaanya, yang mana kegiatan tersebut bisa menumbuhkan semangat kebersamaan dan kedekatan masyarakat dengan Babinsa selaku aparat, ucap Serma Basori di sela-sela kegiatannya.

“Kerja bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini rutin dilaksanakan, kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

Kegiatan seperti ini juga merupakan bagian dari tugas sebagai satuan kewilayahan yang berhubungan dengan masyarakat.” Tutur Serma Basori.

Manfaat yang bisa diperoleh dari kerja bakti ini, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah Desa binaannya berjalan dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *