Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Akan Berakhir. Enam Hari lagi

 

LUMAJANG, BUSERJATIM.COM – himbauan kepada wajib pajak bahwasanya program pemutihan akan berakhir enam hari lagi Samsat Lumajang kedepankan layanan yang maksimal . Intensitas pelayanan yang diterapkan di unit kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Lumajang secara berkesinambungan terus mengalami peningkatan dan pembenahan yang mengarah pada kepuasan masyarakat. terkait pemberian kemudahan dan sarana yang memadai bagi masyarakat pengguna jasa instansi tersebut utamanya dalam mengurus keperluan dokumen kendaraannya, makin ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

Program pemutihan yang akan berakhir dalam 1 Minggu ini wajib pajak di harapkan segera melaksanakan kewajibannya.
Hal ini menjadi bentuk pemberian layanan secara maksimal dan prima kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor. Realisasi pemberian layanan secara maksimal Ini dibuktikan dengan selalu mengedepankan layanan cepat, sehingga masyarakat merasa puas dengan kemudahan serta proses yang serba cepat di Samsat ini.

Dalam Rangka program Pemutihan yang kurang enam hari lagi wajib pajak meningkat di layanan kantor Samsat Lumajang

Sejumlah inovasi selalu tampil demi memberi kepuasan pada warga akan layanan di instansi ini. “Semua fasilitas yang tersedia di kantor Samsat ini, semata untuk memberi kemudahan bagi masyarakat khususnya dalam menggunakan layanan di kantor ini.” ujar, sheri Haryadi PDPP Samsat Lumajang saat temui media ini di ruang kerjanya.

Lebih lanjut sheri menambahkan terkait adanya program pemutihan di samsat Lumajang pria paruh baya ini menghimbau agar masyarakat pemilik kendaraan bermotor bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik.karena saat ini ada program pemutihan yang kurang beberapa hari lagi.Dan “Yang pasti keberadaan sarana dan prasarana ataupun program yang diluncurkan di kantor Samsat, semata hanya memberikan hal terbaik bagi masyarakat wajib pajak.” tambahnya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Kanit Regident, Iptu Yossi Menurut perwira ini dengan adanya sejumlah kemudahan di pusat layanan pembayaran pajak kendaraan ini, diharapkan ada responsif dari para pemilik kendaraan bermotor untuk memanfaatkan peluang tersebut. “Dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan dari staf di kantor Samsat yang cukup profesional, diharapkan akan membawa dampak kesadaran dari wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya.” ujar Yossi

*_UMAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *