Unik, Nasi Bungkus dan Sahur On The Road, Polsek Denpasar Utara Patroli Kamtibmas Menyapa Warga .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Di Bulan Ramadhan 1444H/ 2023M, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., bersama Anggota Polsek Denpasar Utara mengoptimalkan Patroli Harkamtibmas, dengan menggelar Patroli Sahur On The Road.

Uniknya, Patroli Sahur On The Road Polsek Denpasar Utara, selain patroli juga membagikan nasi bungkus untuk sahur, warga yang ditemui saat patroli.

Kali ini, Saya memerintahkan Kanit Samapta dan Salah satu Bhabinkamtibmas di Polsek Denpasar Utara, untuk memelihara kamtibmas, dengan Sahur On The Road sekaligus berbagi, nasi bungkus untuk sahur kepada warga , Kata Kapolsek Denpasar Utara, Jum’at (14/4) pagi

Kanit Samapta bersama Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, berangkat dari Polsek Denpasar Utara, pukul 03.30 wita, berpatroli mengelilingi wilayah Desa Dauh Puri Kaja, kemudian berhenti tepat di depan salah satu Masjid Besar di Kecamatan Denpasar Utara, membagikan nasi bungkus untuk sahur untuk warga, sekaligus menyapa warga yang kebetulan melintas.

Sasaran Patroli adalah meniadakan potensi gangguan kamtibmas dan sekaligus Sapa warga , kata Iptu Carlos.

Menurut Kapolsek Denpasar Utara, patroli sahur juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Denpasar Utara, selama Ramadhan.

Tujuannya agar masyarakat bisa beribadah dengan tenang dan bebas dari gangguan keamanan.

Kami ingin Denpasar Utara, aman dan kondusif, serta nyaman, tambah Iptu Carlos. (6IK/02). ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *