Kapolsek Denut : Hujan Tak Menjadi Halangan

DENPASAR – BUSERJATIM.COM. Hujan dan Anomali Cuaca tidak menjadi halangan bagi Anggota Polri untuk bekerja di masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H.,M.H., saat memberikan arahan dan perintah kepada Anggota Polsek Denpasar Utara, Kamis (14/04) pagi.

Arahan Kapolsek Denpasar Utara kepada Anggota Polsek Denpasar Utara, sangat jelas, bahwa Polri harus hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan dan menghadirkan rasa aman serta nyaman, dalam keadaan dan situasi apapun.

Commander Wish Kapolda Bali Tahun 2023, Arahan nomor 1, sudah jelas dan tegas, Polri harus hadir di tengah masyarakat , kata Kapolsek Denpasar Utara

Perintah dan arahan jelas Kapolsek Denpasar Utara tersebut, diamanatkan dan dilaksanakan dengan lengkap pula oleh Anggota Polsek Denpasar Utara, yang salah satunya ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonja Aipda I Nyoman Didi Astawa, S.H., yang dibantu warga sekitar, berusaha untuk mengambil sampah – sampah yang menyumbat got/ gorong – gorong di sepanjang jalan Ratna, yang meluap aliran air akibat debit tinggi curah hujan, mengguyur dari pagi di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas pemberi peringatan kepada pengguna jalan, agar hati – hati melintas. Bhabinkamtibmas Tonja pula, membantu mendorong mobil warga yang mogok saat melintasi genangan luapan air di Jalan Ratna – Denpasar.

Kapolsek Denpasar Utara, saat dikonfirmasi media, menjelaskan bahwa Anggota Polri harus hadir di masyarakat .Negara harus ada di setiap kesulitan masyarakat, Polri hadir untuk masyarakat, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna . pungkas Iptu Carlos (6IK/02) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *