Tumbuhkan Solidaritas Personil Polsek Sukawati Tampilkan Talenta Olah Raga Tenis Meja 

BUSERJATIM.COM II SUKAWATI-
Dalam Rangka menyabut hari Bhayangkara ke-76, Polsek Sukawati  melaksanakan lomba tenis meja bersama dengan seluruh satuan unit Polsek Sukawati berlangsung diruang Aula Polsek Sukawati. Kamis, 23/06/22.

Menurut penjelasan Kapolsek Sukawati Kompol l Made Ariawan P., S.H. bahwa lomba tenis meja ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dimana sebelumnya telah dilaksanakan bebagai kegiatan.


Bersamaan dengan acara ini juga dilaksanakan perayaan ulang tahun personel sebanyak 18 orang di bulan Juni yang tandai dengan peniupan lilin secara bersama-sama menambah kemeriahan dimomen hari Bhayangkara ke 76 ini.

“Lomba tenis meja diikuti oleh seluruh unit satuan dengan masing – masing 2 tim Doble  dan 1 tim single total jumlah 8 single 12 Doble,” Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan sebagai anggota polri kondisi badan harus bugar dan sehat demi kelancaran menjalankan tugas ,Salah satunya dengan berolah raga.

“Untuk  memupuk rasa solidaritas antar anggota dan menjaga kekompakan serta untuk mencari bibit dan sebagai talenta tenis meja untuk jenjang pertandingan  ke level lebih diatas yaitu antar Polsek,” Tutup Kapolsek. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Harun/Red-Humas)