[t4b-ticker]

Tim Pengawasan Intern Post dan Current Kodam V/Brawijaya Minta Menyampaikan Apa Adanya Kepada Kodim 0826 Pamekasan.

PAMEKASAN,BUSERJATIM.COM- Tim Pengawasan Intern Post dan Current Kodam V Brawijaya Dipinpin Kol. Inf Arif M Aji melaksanakan pemeriksaan di Kodim 0826 Pamekasan bertempat di Ruang Data Makodim 0826 Pamekasan, Jum’at (13/08/2021).

Dalam sambutanya Dandim letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan “Saya ucapakan terimakasih dengan adanya Tim Post dan Current Audit ini yang hampir mulai saya menjabat, hampir 1 Tahun belum pernah ada Tim Was Current Audit Kodam V ke Kodim Kita.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus dimana kita bisa bertanya, bisa memberikan masukan kepada Tim Inspektorat Kodam V ini, sehingga kita bisa lebih baik kedepannya”.

Dandim juga menyampaikan bahwa untuk saat ini terjadi kekosongan untuk pejabat perwira staf sehingga dijabat oleh Danramil yang ada sebagai pejabat sementara (Pjs), selain kekosongan pejabat staf juga terdapat kekosongan pejabat Danramil sehingga dijabat oleh Batuud sebagai pejabat sementara (Pjs).

Sementara Ketua Tim Pengawasan Intern Post dan Current Kodam V Brawijaya Kol. Inf Arif M Aj mengucapkan terimakasih atas pemyambutan yang dilakukan oleh Kodim 0826 Pamekasan.

“Saya ucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan mulai dari tadi malam sampai saat ini,” ujarnya

“Pelaksanaannya Nanti secara teknis akan dilaksanakan oleh sekretaris kemudian seperti yg disampaikan Dandim tadi, nnt kita sampaikan apaadanya saja, terutama anggota-anggota yang membidangi, perwira nanti tinggal mengikuti saja,” tegasnya

Tim juga minta kepada anggota yang akan diperiksa untuk menyampaikan apa yang ada, jangan ada yang ditutup-tutupi, karna perwira pemeriksa (Parik) sudah mempunyai refrensi sehingga nantinya apa yang dievaluasi, ditemukan oleh Parik harus bisa menyesuaikan.

Pemeriksaan meliputi pelaksanaan program dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 dan pelaksanaan program kerja dan angaran tahun 2021.

Sumber : Penerangan/Alex