[t4b-ticker]

Warga Magetan Datangi Makodim 0804 Untuk Mendapatkan Vaksinasi Dosis Dua

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-Dalam dua hari terakhir, Kodim 0804/Magetan kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid 19. Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan merupakan layanan vaksinasi bagi masyarakat, dalam rangka membantu pemerintah dalam memperluas herd immunity masyarakat, Jum’at (13/8/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid 19 jenis sinovac dosis dua ini dilakukan di Lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Melibatkan petugas kesehatan dari Poskes 05.10.03 Magetan dibantu personil dari Kodim 0804/Magetan sebagai pengatur alur operasional vaksinasi, dan sebagai pelaksana di bawah koordinator Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Joko Priyadi.

Kita bertugas sebagai pelaksana, sehingga masyarakat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, supaya mereka yang vaksin aman dari bahaya potensi penularan Covid-19. Kemudian untuk tenaga vaksinator dari Poskes 05.10.03 Magetan, terlihat dari pagi hingga siang warga berdatangan ke Makodim 0804/Magetan untuk mendapatkan vaksinasi dosis dua setelah dosis pertama dilaksanakan awal bulan Juli lalu, “kata Kapten Joko”.

Kita berharap setelah divaksin kedua ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar Covid 19 bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid- 19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, ”Pesan Kapten Joko”.(Alex)