[t4b-ticker]

Tak Kenal Waktu, Kapolsek Ngasem Polres Kediri Iptu Hidayat Saroso, SH. Kembali Salurkan Bansos

KEDIRI,BUSERJATIM.COM – Polsek Ngasem Polres Kediri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso, SH. laksanakan OPS Yustisi Penegakan Hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan dan PPKM Darurat, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, selain itu petugas juga memberikan sembako bagi warga terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Kediri. Sabtu malam (07/08/2021)

Selain itu Kapolsek Ngasem juga menyalurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan PPKM Darurat di empat lokasi yakni, Warung Kopi Desa Ngasem, Pedagang Kaki Lima Desa Karangrejo, Warung angkringan Desa Kwadungan,
Warung Kopi Jl. Kartini Desa Doko, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso, SH. “menjelaskan” Selain melaksanakan OPS Yustisi PPKM Darurat, kami juga melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, dan PPKM Darurat, kami membagikan bansos di empat Desa, Desa Ngasem, Karangrejo, Kwadungan, Doko.”ujarnya pada media ini”.

” Pembagian sembako dalam rangka PPKM Darurat dan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelasnya Kapolsek Ngasem Iptu Hidayat Saroso, SH. “.

Sumber : Humas

Jurnalis : Alex