[t4b-ticker]

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Lembata Gelar Operasi Yustisi

LEMBATA,BUDERJATIM..COM – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Lembata, Kepolisian Resor Lembata,Polda Nusa Tenggara Timur, dan Tim gabungan menggelar Operasi Yustisi di seputaran Kota Lewoleba, Sabtu ( 7/8/2021). siang hari.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh,Kabag Ops Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon yang di dampingi oleh Kasat Pol Air Polres Lembata, IPTU Rejab Wuakerok, dan juga Danramil 1624 / 03 Lewoleba, Kapten Horiyanto.ikut serta Jajaran Personil Polres Lembata,dan Jajaran anggota TNI Koramil 1624 / 03 Lewoleba.

Pantauan Jurnal Polri,. dalam kegiatan ini Tim Operasi Yustisi telah menjaring sejumlah pelanggaran Protokol kesehatan dalam di antaranya; sedikit masyarakat Tidak menggunakan masker dan Tidak menyiapkan tempat cuci tangan di area tempat Jualan berupa pertokoan dan perkiosan.

Tampaknya, Kabag Ops Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon mengatakan bahwa, bagi masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan ini dihadiri jangan mengulangi lagi, dan tidak boleh menganggap remeh dengan Virus Corona Disease ini.
Lanjutnya, kalau tidak penting jangan keluar rumah, karena saat ini masih saja angka penyebaran Covid 19, tentunya dibutuhkan kedisiplinan kita semua sehingga kita mampu mengendalikan Secara baik penyebab Covid 19 di Kabupaten Lembata, ujar Marthinus Ardjon !

Diakhir kata, Kabag OPS Polres Lembata, menekan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai standar kesehatan saat beraktivitas saat berada di luar rumah ‘ tutup Marthinus Ardjon !

alex