Daerah  

Serahkan SK Pensiun, Bupati Minta Tetap Produktif Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

MAGETAN,BUSERJATIM.COM-Didampingi Direktur RSUD Sayidiman Dr. Rohmat Santoso, Bupati Magetan Suprawoto menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun mantan Direktur RS Drg. Ratnawati yang telah memasuki masa pensiun.Acara dihadiri segenap karyawan dan stag RSUD Sayidiman di ruang pertemuan Selasa (5/7/2022).

Pensiun bukanlah akhir dari segalanya, karena bukannya tidak produktif lagi, namun meskipun pensiun dapat melakukan kegiatan lain diluar pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sosial. ” Pensiun bukan akhir segalanya tapi masih bisa berkarya positif buat masyarakat,” ungkap Suprawoto.

PNS setelah pensiun tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Magetan, dab diharapkan selalu bersama-sama membangun daerah walaupun sudah tidak dalam ikatan kerja lagi.Kita setelah pensiun akan bebas dengan ide/pasion kita ke depan. Karema ketika kita masih menjabat terkadang ide ide itu terkendala dengan sistem dan struktur.

Dan bagi yang masih aktif sebagai ASN Bupati berpesan agar tetap semangat bekerja dan dapat menorehkan tinta mas dalam bidang kerjaannya masing masing.” Tetap semangat dan kerja kerasa selagi masih aktif untuk masyarakat Magetan,” ujar Suprawoto.

Sementara itu Drg. Ratnawati mantan direktur RSUD Sayidiman yang telah memasuki purna tugasnya menyampaikan kesannya kesannya mengabdi 32 tahun 11 bulan. “Suatu kebahagiaan dan kehormatan bisa melakukan pengadian dan bekerja di RSDS,” terang Ratnawati Menurutnya banyak warna kehidupan ,cerita ,memory serta history , persahabatan , kerja sama tim untuk kemajuan pelayanan di RSDS. Dijelaskan dirinya selalu bersyukur dengan segala yang ada, proses ini harus dijalani, semua baik adanya.”Maju terus dalam melayani masyarakat,” pesan Ratnawati.(ipung agustina)