[t4b-ticker]

Rasa Turut Berduka, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Warga Yang Meninggal Dunia

BALI, BUSERJATIM.COM

Polres Karangasem. Sebagai rasa duka cita yang dalam atas berpulangnya salah satu warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Tangkup Aiptu I Wayan Surita melayat ke rumah duka di Banjar Dinas Tangkup Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem, Sabtu 05/12/22

Giat sambang Bhabinkamtibmas kerumah duka salah satu warga binaannya yang merupakan keluarga dari tokoh masyarakat yaitu Camat Rendang Drs. I Wayan Mastra.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas/ petugas Polmas mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum mendapat tempat yang baik, sesuai karmanya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.

Dari Camat Rendang dan keluarganya yang kebanyakan merupakan tokoh di Desa Tangkup mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan kehadirannya , semoga Polisi selalu dekat dengan masyarakat dan tetap menjadi harapan serta dicintai masyarakat serta tetap terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat .

Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana S.H.,M.H. saat dihubungi mitra humas mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas dengan mengunjungi warga binaan yang dalam keadaan berduka, sebagai wujud kebersamaan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam menjalin silaturahmi, komunikasi dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif,” ucapnya.(Tmr/Red)