[t4b-ticker]

PPKM Darurat Di Perpanjang, TNI-POLRI Di Ngawi Terus Jaga Pos Penyekatan

NGAWI,BUSERJATIM.COM– Dalam rangka mencegah dan
memutus penyebaran Covid 19, TNI-POLRI dari jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi serta satgas penanganan Covid 19 yang lainnya terus melakukan penjagaan di pos penyekatan check poin Mantingan,Selasa (03/08/2021).

Nampak terlihat para anggota TNI, POLRI bersama dengan instansi terkait yang tergabung dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan Mantingan ini melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab.

Serma Suyono salah satu anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan Sasaran kegiatan pengendalian di pos check point Mantingan ini melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda empat dari luar daerah.

Dalam pelaksanaannya kami aparat gabungan TNI, POLRI dan Instansi terkait akan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis namun sedikit lebih ketat dengan tidak mengurangi standar prosedur protokol kesehatan, ucap Serma Suyono.

Dalam kesempatan ini personil gabungan tersebut juga memberikan himbauan serta mengajak kepada seluruh pengendara mobil khususnya untuk bisa memahami dengan kondisi serta situasi yang sedang terjadi saat ini.

Sumber :Penerangan

Jurnalis :Alex