Polsek Widodaren Bersama Koramil Gelar Pengamanan Turnamen Bola Volly Mahesa Cup II

NGAWI, BUSERJATIM.COM – Dalan upaya memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Ngawi, termasuk dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamribmas) melalui pengamanan kegiatan masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Widodaren dengan melakukan gelaran pengamanan dan pengawasan even Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II tahun 2022 di Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jum’at malamwcvv, (5/8).

Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan, pihaknya selalu berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya melalui kegiatan kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.

Oleh karena itu, AKP Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa untuk mengantisipasi kerawanan selama Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II ini dirinya menggelar personil untuk memantau situasi Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Ya, untuk antisipasi kerawanan dilaksanakan pengamanan dengan kuat personil sebanyak 7 personil gabungan terdiri dari 3 personil Polsek Widodaren, 3 personil Koramil Widodaren dan 1 Trantib Kecamatan Widodaren agar kegiatan berjalan dengan aman kondusif,” terang AKP Zaenal Arifin, Jum’at (5/8).

Sementara itu, Kepala Desa Kedunggudel Mas’udi mengatakan, Turnamen Bola Volly Mahesa Cup Ke II ini digelar selama 10 hari mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2022, dengan peserta sebanyak 32 tim dan estimasi penonton kurang lebih 200 orang.

“Untuk partai pertama pertandingan antara Tim Sobontoro dari Magetan melawan Kal Yama dari Desa Pandansari dengan score 3-1 untuk Sobontoro. Sedang di partai kedua, Tim Gebang Tinatar dari Walikukun melawan Tim Lintang Utara dari Jatimulyo dengan score 3-0 untuk Lintang Utara,” jelas Mas’udi.