Polsek Sliyeg Berhasil Cegah Tawuran, 10 Remaja Diamankan

 

Indramayu, – Polsek Sliyeg yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan 10 remaja dengan rentang usia 14-19 tahun yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 17.00 WIB di Jl. Raya Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Pengamanan dilakukan setelah SPKT Polsek Sliyeg menerima laporan dari warga.

Selanjutnya Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, SH., MH, beserta anggota, dengan cepat merespons laporan tersebut dan mendatangi lokasi kejadian.

“Kami melakukan pengamanan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Langkah cepat ini diambil untuk mencegah terjadinya tawuran yang dapat merugikan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno. Minggu (10/12/2023)

Dari hasil penyelidikan, petugas tidak menemukan senjata tajam di antara para remaja yang diamankan.

Seluruh remaja tersebut kemudian dibawa ke kantor Polsek Sliyeg untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain mengamankan para remaja, lanjut Iptu Sutrisno, petugas juga mengamankan delapan unit sepeda motor yang diduga digunakan oleh mereka.

“Para remaja yang diamankan kemudian diberikan pembinaan, dan pihak kepolisian berkoordinasi dengan orang tua untuk memberikan efek jera. Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari,” terang Kapolsek Sliyeg.

Lanjut disampaikannya bahwa tawuran antar-pelajar adalah tindakan yang tidak dapat diterima, dan kita harus bersama-sama mencegahnya.

“Kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang, dan seluruh pelajar dapat belajar dari pengalaman ini untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” imbuhnya.