Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Dalam Operasi Libas Lodaya 2024

 

INDRAMAYU – Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli di wilayah hukumnya. Sabtu (8/6/2024)

Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi berbagai gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) dan tindak kriminalitas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2024.

“Kami meningkatkan intensitas patroli di wilayah hukum Polsek Pasekan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas,” ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Pasekan standby di titik-titik strong point yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.

Patroli ini menyasar berbagai potensi gangguan, termasuk tawuran, genk motor, serta kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor).

Patroli dilakukan secara mobile dan intensif, dengan personel yang dilengkapi dengan kendaraan dinas. Petugas juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi langsung terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

“Kami berdialog dengan warga selama patroli untuk mendengarkan keluhan dan masukan mereka. Kerjasama dengan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” jelas Iptu Edi Mulyana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *