Polsek Krangkeng Indramayu dan Koramil Jalin Harmoni Kamtibmas

 

INDRAMAYU – Kapolsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar AKP Tarno, S.H., bersama anggota Koramil Krangkeng, Serka Nurwanto, menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Kyai Juhri Ainani, Pengasuh Pondok Pesantren Alquraniyah di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI-POLRI dengan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng untuk membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama.

“Kegiatan ini penting untuk memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam silaturahmi tersebut, AKP Tarno bersama Serka Nurwanto berdiskusi dengan Kyai Juhri Ainani tentang berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan pesantren dan sekitarnya.

Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami sangat menghargai peran serta tokoh agama seperti Kyai Juhri Ainani dalam mendukung upaya kami menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik,” tambah AKP Tarno.

Kapolsek Krangkeng menegaskan bahwa sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat merupakan kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Krangkeng.

“Kerjasama yang solid antara TNI, POLRI, dan masyarakat sangat penting untuk memastikan wilayah kami tetap aman dan nyaman bagi semua warga,” tutup AKP Tarno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *