Polsek Benoa Ajak Komunitas Pelabuhan Benoa Bersih Bersih Pantai

BENOA, BUSERJATIM.COM

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Personil Polsek Benoa melaksanakan aksi Bhakti sosial bersih bersih pantai di sepanjang dermaga barat pelabuhan Benoa pada hari Minggu tgl (9/6) pkl 09.00 wita.

Aksi bhakti sosial ini melibatkan personil Polsek Benoa, Instansi terkait dan Warga komunitas pelabuhan Benoa yaitu para pedagang dan para Anak Buah Kapal yang berjumlah 50 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd.

Menurut keterangan Kapolsek Kompol Sueca, Kegiatan ini menindak lanjuti instruksi dari Bapak Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S.Ik, M.M. kepada seluruh jajaran Polresta Denpasar.

Adapun kegiatan yang kami laksanakan adalah, melakukan pembersihan sampah sampah di sepanjang bibir pantai dan di pinggir jalan di sepanjang dermaga barat pelabuhan Benoa dan mengumpulkannya pada tempat tempat yang telah tersedia, ujarnya.

Sebelum kegiatan dilaksanakan Kapolsek Kompol Sueca mengajak warga komunitas pelabuhan Benoa agar sama sama menjaga kebersihan pelabuhan Benoa, jangan sembarangan membuang sampah khususnya ke pantai.

Selama kegiatan sinergitas antara personil polsek Benoa dan warga pelabuhan Benoa cukup kompak dan semangat walaupun cuaca pada saat kegiatan cuaca tidak mendukung, kegiatan berjalan lancar dan tertib. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *