Pesan Kapolsek Semen AKP Siswandi, SH., Saat Menghadiri Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Jelang Lebaran di Desa Titik Kediri

  • Bagikan

BUSERJATIM.COM II KEDIRI-Marhaban Ya Ramadhan-Bulan yang penuh Berkah dan Ampunan. Jajaran Polsek Semen, Polres Kediri Kota terus melakukan sosialisasi pencegahan covid 19. Dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mendapatkan vaksinasi dosis lengkap. SAAT menjelang Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Kamis, 28/04/2022.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kapolsek Semen, AKP. Siswandi, SH., saat menghadiri acara kegiatan sosialisasi pencegahan Covid 19 di wilayahnya menjelang hari raya Idhul Fithri 1443 H/ 2022 kurang dari 3 hari, Kamis (28/04/2022) pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai di Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Semen, Sukemi.”

Turut hadir, Komandan Koramil 0809/22 Semen, Kapten Inf Arif Nurwahyudi, Kades beserta perangkat Desa Titik, Bhabinkamtibmas Desa Titik Polsek Semen, Bripka Heru Tri, Babinsa, lembaga Desa Toga dan Tomas setempat.

Ini akan menjadi mudik pertama bagi warga Indonesia setelah 2 tahun belakangan pemerintah melarang mudik Lebaran, di karena wabah Covid 19 melanda dunia termasuk negara kita Indonesia.

“Meski tidak ada larangan mudik, saya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19,” ucap AKP. Siswandi, Kamis (28/04) malam.

Menurutnya, kendatipun seluruh regulasi terkesan ada pelonggaran persyaratan perjalanan, tapi kewaspadaan tetap harus tinggi dan protokol kesehatan yang ketat harus dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, perwira polisi dengan tiga balok emas di pundaknya itu menyarankan agar warga masyarakat yang belum menjalankan vaksinasi Covid 19 untuk secepatnya segera mendapatkan vaksin dosis lengkap.

Di akhir acara ia mengingatkan pandemi covid 19 belum berakhir. “Saya tegaskan pandemi belum sepenuhnya selesai, kita semua harus selalu waspada, juga kita harus bisa menjaga diri dan selalu melaksanakan Prokes 5M,” tutup AKP Siswandi, SH. (Hary/Red-Kapolsek Semen)

  • Bagikan