[t4b-ticker]

Persahabatan Erat Polisi Wanita, Srikandi Polres Lumajang Kunjungi Polwan Yang Sedang Sakit

LUMAJANG,BUSERJATIM.COM– Dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan ke 73 tahun 2021, Polres Lumajang menggelar kegiatan anjangsana kepada anggota Polwan Polres Lumajang yang sedang sakit, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan anjangsana diikuti oleh Kabagsumda Polres Lumajang selaku Senior Polwan Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah beserta seluruh anggota polwan baik perwira maupun bintara.

Dalam anjangsana ini rombongan Polwan mengunjungi Bripka Yudhiesty Marulina yang saat ini sedang sakit dalam perawatan intensif oleh dokter, memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lumajang kepada anggota yang sedang sakit.

Senior Polwan Kompol Khusnul Khotimah melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Polwan ke 73 tahun 2021.

“Kita jenguk anggota Polwan Polres Lumajang yang sedang sakit, kita berikan semangat motivasi agar segera pulih sehat dan dapat bekerja kembali menjalankan tugas seperti biasanya, menjadi tujuan utama kegiatan anjangsana ini.” kata Ipda Andrias Shinta

Ia menambahkan, motivasi penting diberikan sebagai wujud kebersamaan, kepedulian sebagai penggugah kekuatan dasar dalam kondisi melawan sakit.

“Jadi anggota polwan yang sakit ini biar semangat untuk sembuh dan beraktifitas normal kembali bergabung dengan rekan – rekannya melaksanakan tugas,” pungkasnya (Humas Polres Lumajang,hary77)