[t4b-ticker]

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 73, Srikandi Polres Lumajang Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan

LUMAJANG,BUSERJATIM.COM – Polisi Wanita (Polwan) Polres Lumajang menggelar kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada purnawirawan Polri (Polwan) dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan Ke 73 tahun 2021, Rabu (25/8/2021)

Kabagsumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah selaku senior Polwan Polres Lumajang didampingi perwira dan dan bintara Polwan Lumajang mengunjungi dua orang purnawirawan Polri (Polwan) Polres Lumajang.

Rumah pertama yang dikunjungi oleh rombongan polwan yakni purnawirawan Polri (Polwan) Kompol (Purn) Rubiyatin di jalan raya Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.

Purnawirawan Polri (Polwan) lainnya yang juga dikunjungi oleh rombongan polwan Polres Lumajang yaitu purnawirawan AKP (Purn) Dra. Siti Alfikah alamat jalan Gajah Mada Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan tersebut, para srikandi Polwan Polres Lumajang yang masih aktif ini memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lumajang kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kabagsumda Kompol Khusnul Khotimah melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara Polwan yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polwan khususnya di Polres Lumajang.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan ke-73 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Lumajang.” ujar Ipda Andrias Shinta.

Dalam anjangsana tersebut, Senior Polwan memberikan tali asih agar para purnawirawan ini tetap ikut merasakan kebahagian dalam memperingati hari Jadi Polwan ke-73.

Lebih lanjut Ipda Andrias Shinta menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan dukungan motivasi dan doa agar selalu diberikan kesehatan selama menjalani purna tugas.

“Kita berikan dukungan motivasi dan doa kepada beliau agar selalu diberikan kesehatan selama menjalani purna tugas.” Pungkasnya

Sementara salah satu purnawirawan AKP (Purn) Dra. Siti Alfikah menyampaikan bahwa pihaknya senang sekali dikunjungi oleh rombongan srikandi Polwan Polres Lumajang yang masih aktif berdinas.

“Saya senang sekali, ini merupakan sebuah bentuk perhatian dari rekan-rekan Polwan agar persahabatan tetap terjalin meskipun sudah pensiun, hubungan terjalin erat antara Polwan yang masih aktif dan Purnawiran.” kata AKP (Purn) Dra. Siti Alfikah.(Humas Polres Lumajang,hary77)