Pelaksanaan Reses Tahun 2022, DPRD Tulungagung Dari Partai Golkar Dapil 1

TULUNGAGUNG, BUSERJATIM.COM –
Dalam acara pelaksanaan reses pada tahun 2022, dikediaman Anggota Dewan dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) dari Komisi C dan D Leman Dwi Prasetyo, S.E. Pada Hari Selasa (10/5/2022) Pukul 19:00 WIB, bertempat di Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung Jawa Timur.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung, dari anggota Fraksi Golongan Karya (Golkar) dapil 1 meliputi Kecamatan Tulungagung, Kecamatan Kedungwaru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung JawaTimur.


Untuk para tamu undangan sendiri sekitar 98, dalam acara reses dihadiri oleh Kepala Desa Bangoan Budi, Babinsa, Babinkantibmas, Rt dan Rw Desa Bangoan, mengingat kondisi masih dalam kondisi Covid-19.

Pada tahun Anggaran 2022, telah mulai melaksanakan reses di Dapil 1 (Satu).
Dimana reses yang merupakan kewajiban setiap anggota Dewan di dapilnya masing-masing yang bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Maka pada kesempatan tersebut Leman Dwi Prasetyo didalam arahannya menyampaikan, melalui reses ini beliau berkesempatan untuk bisa mendengar dan menampung, semua apa yang menjadi aspirasi atau unek-unek dimasyarakat Desa Bangoan, khususnya Prumahan Bangau Putih.

Dalam resenya, politisi partai Golkar tersebut menghimpun suara-suara, keluhan atau harapan masyarakat yang dirangkum dan diperjuangankan untuk disampaikan nantinya kepada Bupati Tulungagung, yang kemudian diteruskan pada Organinasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Untuk itu Lemam Dwi Prasetyo berharap, apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan Desa, dapat terlebih dahulu dibahas pada Musrenbangdes, Musrenbangcam yang mana aspirasi yang menjadi prioritas kedepannya nanti.

Di penghujung sambutannya, menyampaikan. “Sebelum acara reses saya sudah mempunyai dan memberikan program di perumahan Bangoan, antaralain untuk pagar masjid, saluran pengairan dan paving jalan. Insyaallah saya nanti untuk 2024 saya akan bertarung melawan kandidat, karena di Desa Bangoan ada kandidat untuk maju ke 2024”.

Dalam tambahan sambutannya, “Semua usulan dan aspirasi ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya dengan baik,”harapannya. Pelaksanaan reses berjalan dengan lancar, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Andi37