Pejabat Pertama Seksi Penerangan Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya

MADIUN,BUSERJATIM.COM– Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny. Elsye Deni Rejeki melantik Ny. Henny Emilia Yulistiania sebagai seksi Penerangan di kepengurusannya.

Jabatan itu merupakan jabatan baru di lingkungan Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Atas jabatan baru itu, Ny. Henny Emilia Yulistiania mengaku siap mengemban amanah tersebut. “Insya Allah siap,” katanya ditemui usai momen pelantikan di Kantor Persit Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jum’at (5/8/2022).

Ditanya tentang program ke depan yang akan dilakukan sebagai Seksi Penerangan Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, dirinya mengatakan akan fokus terlebih dahulu dalam mempublikasikan kegiatan atau tugas kepersitan.

“Karena ini jabatan baru, saya akan fokus terhadap hal mendasar terkait mempublikasikan kegiatan kami,” ujarnya.

Karena menurutnya, selain punya tugas untuk mendukung suami sebagai prajurit TNI dan berperan dalam rumah tangga, Persit juga dituntut untuk melakukan tugas-tugas kepersitan di tengah masyarakat.

“Itulah tantangan kami, semuanya harus dapat kami lakukan, khususnya terkait tugas-tugas kepersitan dalam membantu masyarakat,” tandasnya.

Jabatan baru Ny. Henny Emilia Yulistiania itu juga sejalan dengan tugas yang diemban oleh suaminya saat ini yakni Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko yang menjabat sebagai Kapenrem 081/DSJ.