Patroli Sambang Kantor PPK, Polsek Krangkeng Tingkatkan Keamanan Kamtibmas

 

Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pol PP melaksanakan patroli sambang ke kantor sekretariat PPK Kecamatan Krangkeng sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Minggu (03/12/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng IPTU Tarno menjelaskan bahwa patroli sambang ke kantor PPK merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Krangkeng untuk menjaga keamanan selama tahapan pemilu dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Dengan berkunjung langsung ke kantor PPK, petugas dapat memantau dan memastikan keamanan di area tersebut.

“Patroli sambang seperti ini memungkinkan kami untuk berinteraksi dengan petugas PPK dan pihak terkait lainnya. Kami berharap keberadaan petugas kepolisian dapat memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilu,” ujar IPTU Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas PPK serta warga sekitar. Kehadiran Polsek Krangkeng diharapkan dapat memberikan dukungan dan pemahaman yang lebih baik terkait keamanan selama pelaksanaan tahapan pemilu.

“Penting untuk terus membangun sinergi antara kepolisian, TNI, Pol PP, dan seluruh elemen masyarakat demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Kami siap menjaga keberlangsungan demokrasi dengan tetap menjunjung tinggi aturan hukum,” tambah IPTU Tarno.

Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024 diharapkan dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan yang berarti. Polsek Krangkeng terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung dengan damai dan tertib. Pungkasnya.