Nahkodai DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Andri Midun: Kita Targetkan Partai Gerindra Menang Pada Pemilu 2024

PEKANBARU, BUSERJATIM.COM- Andri Saputra atau akrabnya dikenal Andri Midun resmi menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kota Pekanbaru.

SK Andri Midun diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul di Kantor DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu, 23 2022.

Andri Midun didampingi sekretaris H. Ervan dan Bendahara, Ginda Burnama, sedangkan untuk DPC Kuansing langsung diserahkan kepada Suhardiman Amby yang juga plt Bupati Kuansing sebagai ketua DPC dan untuk kampar SK lansung diterima ketua DPC Kampar Catur Sugeng yang juga mantan Bupati Kampar.

Muhammad Rahul menyampaikan kepada ketua ketua DPC untuk segera membentuk ketua PAC sampai ketingkat ranting dan RW.

“Pemilu sudah mulai dekat, tak ada waktu santai. Gerindra di Riau selalu bersama masyarakat dan mari kita menangkan partai ini,” ujar Rahul, Minggu, 24 Juli 2022.

Tidak hanya itu, Anggota DPR RI Komisi III ini juga menjelaskan kalau dirinya ingin memenangkan partai besutan prabowo ini menjadi partai pemenang di Provinsi Riau.

Andri Midun yang mendapat SK dari Ketua DPD mengaku akan gerak cepat usai dipercayai pimpin Kota Pekanbaru.

“Kita akan menargetkan Pekanbaru pada Pemilu 2024 nanti Gerindra sebagai Partai pemenang di Pekanbaru,” pungkasnya.(A-R)