[t4b-ticker]

Mutasi Jabatan Perangkat Desa Bandarkedungmulyo, Disertai Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

JOMBANG, BUSERJATIM.COM – Desa Karangdagangan kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang melakukan mutasi 3 jabatan Perangkat desanya, diantaranya Khudori A. MA yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan dilantik menjadi Kaur Kesra, Suwito Spd yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan dilantik menjadi Kasun Karangdagangan, Nikmatus Sholikah SPD yang sebelumnya menjabat Kaur Kesra dilantik menjadi Kasi pemerintahan.

Acara tersebut di laksanakan di Pendopo Balai Desa Karangdagangan Kamis (1/12/22) dan di hadiri oleh Camat, Danramil, Kapolsek, Tokoh-tokoh Agama, Bpd, serta warga.

Kepala Desa Karangdagangan Rambut dalam sambutannya mengatakan, mudah mudahan desa Karangdagangan bisa semakin menjadi lebih baik dan perangkat yang dilantik semoga bisa amanah, karena desa ini milik kita bersama maka harus kita bangun agar bisa lebih maju dan bisa menjadi contoh untuk anak anak anak generasi penerus. Ucapnya

Sementara itu Camat Bandarkedungmulyo Mahmudi menyampaikan, antar perangkat desa harus saling berkoordinasi dengan kepala desa dan perangkat lainnya, bekerja secara ikhlas dan sepenuh hati karena sebagai perangkat itu harus mengabdi kepada masyarakat, karena perangkat itu di gaji oleh masyarakat yaitu berupa sawah (bengkok) juga ada siltap.

Supaya pelayanan bisa maksimal, seluruh perangkat desa harus disiplin dalam menjalankan tugasnya, dimulai jam 07.30 wib – 15.30 wib, agar warga tidak kecewa. Pungkas Camat

Pras