[t4b-ticker]

Musyawarah Bentuk Ganti Rugi Pengadaan Tanah Jaringan Irigasi Kali Terong Tahap lll, Desa Alang Alang Caruban

JOMBANG, BUSERJATIM.COM – Musyawarah bentuk ganti untung pengadaan jaringan irigasi kali terong bagi warga Desa Alang Alang Caruban kecamatan Jogoroto kabupaten akan memasuki tahap akhir, hal ini di sampaikan oleh Rojikan selaku PPK Pengadaan Tanah BBWS, kamis (24/11/22).

Rojikan menyampaikan kalau pembebasan tanah jaringan irigasi kali terong ini akan memasuki babak akhir, insya Allah paling cepat 1 minggu atau paling lambat 2 minggu uang ganti untung pengadaan tanah akan cair. Terangnya

Sementara itu Haris, salah satu perwakilan dari ATR/BPN Kabupaten Jombang mengatakan, ucapan terima kasih kepada warga yang terdampak atas kerjasamanya, guna melaksanakan program pemerintah dalam bidang pengairan yang sangat menunjang untuk sektor pertanian.

Pengadaan tanah ini pihak BBWS menggandeng Bank BNI. Dengan adanya kesepakatan nilai ganti untung ini, warga terdampak akan menerima pembayaran tunai melalui rekening Bank BNI. Ujarnya

Acara tersebut di hadiri oleh kepala desa Alang Alang Caruban, Sekcam Jogoroto, perwakilan ATR/BPN kabupaten Jombang, PPK BBWS serta 26 warga terdampak jaringan irigasi kali terong.

Pras