Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi Gudang Logistik KPUD Bangli

POLDA BALI, POLRES BANGLI, POLSEK BANGLI, BUSERJATIM.COM–

Senin 11 Desember 2023

Guna memastikan keamanan gudang logistik KPU Kabupaten Bangli dan kesiapan personil, perwira pengawas (Pawas) Polsek Bangli sambangi gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Bangli, Senin siang (11/12/2023)

Berlokasi di jalan Kapten Mudita, LC. Umabukal, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab. Bangli, Gudang logistik KPU Bangli 2023 ini tampak dijaga oleh Personil Polri, dan Security serta stap KPU Bangli.

Pawas Polsek Bangli Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, bersama anggota melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melakukan tugas pengamanan. “Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan personel dan keamanan penyimpanan logistik KPU Pimilu serentak 2024” Ujarnya.

“Hal ini untuk memastikan personel yang jaga benar benar siap dan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 serta dokumennya terjaga dengan baik” imbuh Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S H.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat di komfirmasi ”mengatakan bahwa hal terpenting dalam pelaksanaan Pemilu adalah keamanan Logistik Pemilu, untuk itu kita amankan secara maksimal karena banyak Dokumen Logistik Pemilu yang tersimpan di Gudang tersebut dan memastikan agar situasi keamanan di Gudang Logistik KPUD Bangli tetap dalam kondisi aman dan kondusif” tegas Kapolsek Bangli.

Salam Promoter

( priyono/red )