Menjaga Lingkungan Kerja Yang Bersih Personil Polsek Kuta Lakukan Korvey Secara Bersama

DENPASAR,BUSERJATIM.COM


Polsek Kuta, Kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama karena merupakan cerminan kwalitas hidup dan menjamin terjaganya kesehatan masing – masing individu.

Personil Polsek Kuta secara bersama – sama atau gotong royong melakukan kebersihan lingkungan ruang kerja dan halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, sebagai wujud peduli akan kebersihan juga menindaklanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M. Si., Gertak Selasih, Selasa (24/05/2022) pagi.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa salah satu Program Unggulan Kapolresta Denpasar yakni Gertak Selasih ( Gerakan Serentak Selasa Bersih ), yang mana merupakan kegiatan dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja secara bersama – sama yang dilaksanakan oleh seluruh personil.

“Lingkungan yang bersih sangat berpengaruh atau berperan bagi personil dalam melaksanakan aktivitas rutin. Oleh karenanya sangat penting memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman baik untuk melakukan aktivitas ataupun berinteraksi dengan sesama, ” imbuh Kapolsek Kuta. (kt.33).(Tmr/Red)