Laksanakan Kegiatan Bersih Pantai Kedonganan Polsek Kuta Sambut Hari Bhayangkara – 78

KUTA, BUSERJATIM.COM

Minggu (09/06/2024) Personil Polsek Kuta laksanakan kegiatan bersih pantai, yang bertempat di Pantai Kedonganan, Kuta Badung Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Polri Selalu dicintai masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., M.H. Hadir juga dalam kegiatan ini antara lain Jro Bendesa Adat Kedonganan, Kabag Keamanan BPKP2K , personil Polsek Kuta petugas kebersihan pantai kedonganan, dan warga masyarakat sekitar 75 orang.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya kebersihan pantai. Polri bersama masyarakat berkomitmen untuk melestarikan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga fasilitas tempat wisata agar tetap terawat dan terjaga.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina,S.I.K,.M.H dalam apel tersebut, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan menekankan pentingnya kegiatan bersih pantai ini sebagai upaya bersama dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, acara kita rangkaikan dengan penyerahan bingkisan sembako kepada pekerja kebersihan pantai kedonganan yang berjumlah sekitar 20 orang bertujuan membantu para pekerja memberikan perangsang agar lebih rajin melaksanakan tugas menjaga lingkungan , ucap AKP agus.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wita dengan lancar dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat hari Bhayangkara ke -78 oleh seluruh peserta giat. (Harun/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *