[t4b-ticker]

Korem 084/BJ gelar Vaksinasi Dosis ke 2 di atlas Sport Club Surabaya

SURABAYA,BUSERJATIM.COM – Korem 084/Bhaskara Jaya, Kembali menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi Dosis 2 dengan target 1.500 dosis Vaksin Sinovac yang bertempat di Atlas Sport Club Jln Dharma Husada indah 56-58 Kertajaya.kamis(12-08-2021)

Kegiatan Vaksinasi kali ini di peruntukkan kepada masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi Dosis pertama dan yang sudah memenuhi syarat untuk di Vaksin. dan menyediakan 1.500 dosis. Dalam pelaksanaannya masyarakat sangat antusias dan tertib dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Komandan Korem 084/BJ di dampingi oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan S. Sos, Kasi Intel Kasrem 084/BJ Letkol Inf Heri Riyana Sukma yana dan Kasiter Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Samsul Huda dan Kasi Ren Korem 084/BJ Kolonel Arh Budiono.

Di sela sela kegiatan Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengatakan ,”Vaksin dosis ke 2 ini merupakan program lanjutan untuk mensukseskan program vaksinasi Dosis pertama yang sudah berjalan di Surabaya hingga sampai memenuhi target seluruh warga di Surabaya hingga 100 persen.”

“Vaksinasi merupakan program pemerintah agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus covid-19 sehingga ekonomi bisa pulih kembali menuju Indonesia bebas dari covid-19.”ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk menambah imunitas bagi warga masyarakat khususnya di wilyah Surabaya, setelah di Vaksin diharapkan masing-masing perorangan harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3 T agar terhindar dari covid 19

Sumber :Penerangan/Alex