Kapolsek Sukra dan Anggota Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Kantor Desa

Indramayu – Kapolsek Sukra, IPDA Rudi Hartono, SH, beserta anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan staf Desa Sukra.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, dan merupakan bagian dari program Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolsek Sukra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada staf Desa Sukra.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Desa Sukra, sekaligus menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus melakukan berbagai kegiatan silaturahmi kamtibmas untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Kondusifitas kamtibmas sangat penting, terutama mengingat tahun politik yang akan datang,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra IPDA Rudi Hartono, Sabtu (18/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sukra.

Dia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di Desa Sukra. Mari ciptakan lingkungan yang aman, sehingga semua warga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir,” tambahnya.

Lanjut disampaikan Kaposlek bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Dengan terus berinteraksi dan berkomunikasi, diharapkan dapat tercipta rasa saling percaya dan saling mendukung antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap Kapolsek.