Kapolsek Denpasar Timur Serta Jajaran Atensi Kunjungan Menteri Pertanian

BALI,BUSERJATIM.COM-

DENPASAR-Untuk terciptanya situasi kondusif pada setiap kegiatan masyarakat di wilayah Denpasar Timur, Kapolsek Dentim dan jajaran bersama Babinsa dan Pecalang desa Kesiman Kertalangu melaksanakan pengamanan kunjungan menteri Pertanian di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar Timur, Senin (26/9/22) sore.

Kunjungan menteri Pertanian ke Desa Budaya Kertalangu dalam rangka Pembukaan Expo dan Magang Petani P4S (Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pertanian Republik Indonesia.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi/pertemuan anggota P4S seluruh Indonesia agar bisa bertukar pengalaman dibidang pertanian sehingga diharapkan bisa meningkatkan produksinya dan semakin paham dengan arti dan tujuan P4S.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan ini adalah Mentri pertanian Dr H. Syahrul Yasin Limpo,SH,M.SI,MH, Irjen Kementrian Pertanian Dr. Jan S Maringka, Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu, Malang,Jawa Timur Dr. Sabir, S.pt, M.SI, Kepala Badan penyuluhan dan pengembangan SDM Pertanian Prof. Dr. Dedy Nur Samsi, Kepala pemasaran PT. Songgolangit Persada Bali Irkham Rosidi

Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman terkendali dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.(Harun/Red)