[t4b-ticker]

Kapolres Ponorogo Sambangi Pemulung, Bagikan 70 Paket Sembako

BUSERJATIM.COM- PONOROGO-Usai melaksanakan kegiatan olah raga pagi, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si Beserta PJU Polres Ponorogo datang langsung ke lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) Ds. Mrican turut Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo untuk membagikan 70 paket sembako kepada pemulung pada area TPA tersebut. Jum’at (30/07/2021)

Kedatangan Kapolres Ponorogo beserta PJU di sambut oleh Kapolsek Jenangan Kompol Darmana, Danramil Jenangan Kapten inf. Fahcruroji dan Kadin Lingkungan Hidup Drh. Sapto Jatmiko, M.M. yang kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 70 Paket Bansos (beras, mie instan dan minyak goring) kepada pemulung yang ada di area tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Polri mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah dan pengusaha di Ponorogo untuk menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid 19.

“Semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian. Memang tak seberapa nilainya tapi bantuan dari pemerintah tersebut bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari – hari,” Ujar Kapolres kepada pemulung

Kapolres Ponorogo juga mengucapkan Salam hormat untuk keluarga di rumah dan mengajak agar selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan apabila beraktifitas tetap menggunakan protokol kesehatan.

“ini demi kabaikan bersama, mari tetap mamatuhi protokol kesehatan sebagai bentuk ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran covid 19,” Ungkapnya

Diakhir sambutannya Kapolres Ponorogo meminta doa restu kepada semua yang hadir di TPA tersebut, agar situasi Kamtibmas wilayah Kab Ponorogo senantiasa aman terkendali dan Covid-19 segera hilang dari Ponorogo serta untuk keluarga yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan,”Pungkas Kapolres Ponorogo

Pak Katiman warga mangunsuman Kec. Siman Ponorogo mewakili semua pemulung pada TPA tersebut mengucapakan terima kasih kepada Pak Kapolres Ponorogo atas bantuan yang sudah diberikan.
Acarapun Selesai dilanjutkan Do’a bersama yang di pimpin Tokoh Masyarakat setempat.

Sumber ; Humas

Jurnalis : Alex