[t4b-ticker]

Kapolres Ponorogo Laksanakan Glorifikasi Bendera Merah Putih Dan Penyerahan Bansos Ke Pedagang Kaki Lima

PONOROGO,BUSRRJATIM.COM – Kapolres Ponorogo AKBP Moch Nur Azis SH.,SIK.,MSi beserta Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH.,MH.,MM dan juga jajaran Sabhara Polres Ponorogo menyerahkan bantuan paket sembako juga bendera merah putih kepada pedagang kaki lima (PKL) di area seputaran Stadion Batoro Katong dan pengibaran bendera merah putih di halaman utama area pedagang kaki lima ,Kamis (12/08/2021).

Kapolres menuturkan, dalam acara bakti sosial pembagian bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian dari petugas gabungan terhadap masyarakat terutama pedagang kaki lima yang terdampak PPKM darurat yang diketahui sebelumnya dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Kapolres bersama petugas gabungan juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pedagang kaki lima agar tetap mematuhi peraturan PPKM darurat dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga masyarakat khususnya para pedagang kaki lima bisa tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Agar virus corona ini bisa segera berakhir agar ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan normal,” pungkasnya.

Sumber : Humas/Alex