Kanit Samapta Bersama Anggota Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Aiptu Anak Agung Susila

BADUNG,BUSERJATIM.COM


Polres Badung, Polsek Kuta Utara yang di wakilkan Kanit Samapta Iptu Ketut Darmawan bersama anggota melaksanakan kegiatan melayat ke rumah duka Ibunda Aiptu Anak Agung Darma Susila anggota Unit Samapta Polsek Kuta Utara bertempat di Jl Untung Suropati, Gang Beringin No .7 Kelungkung. Senin (23/5) sore.

Rombongan kegiatan melayat yang di Pimpin Kanit Samapta tersebut di terima dengan perasaan haru oleh Aiptu I Anak Agung Darma Susila selaku anak almarhum dan sejumblah keluarga.

Iptu Ketut Darmawan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk rasa empati terhadap anggota ketika mengalami kedukaan Kami keluarga besar Polsek Kuta Utara melaksanakan melayat dan turut mendoakan agar arwah Almarhum Ibunda Aiptu Anak Agung Darma Susila di terima sesuai amal ibadahnya

“Selain mendoakan Almarhum Kami juga memberikan santunan/tali kasih yang di terima Aiptu Anak Agung Darma Susila dengan harapan dapat memberikan dorongan semangat dan motovasi kepada keluarga yang di tinggalkan,” Jelas Iptu Ketut Darmawan.

Menurut penuturan keluarga Almarhum sejak lama menderita sakit dan telah di upayakan di lakukan pengobatan namun takdir berkehendak lain sehingga keluarga dengan iklas merelakan kepergian Almarhum.

” Pihak Keluarga memutuskan pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 akan dilaksanakan prosesi Adat atau Ngaben,” Pungkas Iptu Darmawan.(Tmr/Red)