Ini Harapan Dandim Madiun Saat Sambangi Ponpes Salafiyah al-Basyariyah Kenongorejo.

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah al-Basyariyah Desa Kenongorejo, Kec. Pilangkenceng, Kabupaten Madiun Pimpinan KH. Mustaqim Basyari, Rabu (6/7/2022).

Dandim 0803/Madiun dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Sebagai Dandim baru, kami wajib memperkenalkan diri dan bersilaturrahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Madiun. Dan Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi ke Ponpes Salafiyah al-Basyariyah,” ungkapnya

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Pimpinan Ponpes Salafiyah al-Basyariyah, KH. Mustaqim Basyari beserta pengurus dan para santri.

Dandim juga berharap agar Ponpes dapat meningkatkan perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan siap melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

“Saya berterima kasih sekali telah diterima dengan baik, semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik, untuk para santri teruslah belajar dengan tekun dan tetaplah semangat, semoga Allah SWT mengabulkan cita -cita mulia kalian,” ujar Dandim.