Hadiri Pelantikan BKMT, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Ucapkan Selamat Bertugas

Hadiri Pelantikan BKMT, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Ucapkan Selamat Bertugas

Magetan,buserjatim.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serka Suwandi menghadiri Pelantikan Majelis Taklim Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Barat di Aula Kantor Camat Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, jumat (23/06/2022).


Majelis Taklim Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Barat dilantik Oleh Ibu Camat Barat Ir. Muh. Salim dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Barat

Majelis Taklim yang dilantik berjumlah 35 orang yang terdiri dari 13 Desa yang bertugas untuk menghidupkan kembali kegiatan Pengajian di Desa mereka masing-masing.

Dalam kesempatan ini Serka Suwandi mewakili Danramil 0804/08 Barat mengajak Majelis Taklim untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan harapan bisa sebagai penyambung lidah Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kec. Barat khususnya Kabupaten Magetan pada umumnya.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus Majelis Ta’lim yang baru dilantik, mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan sesuai dengan arahan perintah, selanjutnya kami mengajak kepada para pengurus untuk bersama-sama memberikan pemahaman dan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat” ujar Babinsa

Babinsa berharap, para pengurus majelis taklim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan kedepan bisa bersama-sama melakukan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.pungkas serka suwandi (R 08).