[t4b-ticker]

Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19, Serbuan Vaksinasi di Wilayah Pacitan Terus Dilakukan.

PACITAN,BUSERJATIM.COM – Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 Serta Pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten Pacitan Kodim 0801 Pacitan masih gencar menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional.

Kali ini serbuan Vaksinasi Tahap dua dilaksanakan di Gedung Sudirman yang direncana untuk hari ini total 300 Orang dengan jenis vaksin sinovak. Senin (23/08/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menyampaikan Serbuan Vaksinasi tahap kedua yang kita lakukan ini merupakan program pemerintah yang dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia.

“Kita ketahui bersama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus covid 19, serentak diseluruh wilayah di indonesia melaksanakan serbuan vaksinasi salah satunya di wilayah kabupaten pacitan,” kata Dandim.

“Mudah mudahan Untuk target yang harus dilaksanakan dapat segera tercapai baik dosis pertama dan dosis kedua”, ujarnya.

Terkait pelaksanaannya Antusias masyarakat juga sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, Dandim menilai kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sumber : penerangan/ ylt