[t4b-ticker]

Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi Hadiri Acara Vaksinasi DiRSU Sri Torgamba Labusel

Sumatera Utara ,BUSERJATIM.COM-Hingga sampai saat ini pandemi corona masih terus mengintai jiwa manusia dan bahkan belum tau kapan sirnanya dari muka bumi. Bahkan virus covid 19 tersebut sudah sangat meresahkan rakyat termasuk masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Yang lebih mirisnya lagi jumlah jiwa yang meninggal dunia semakin hari semakin bertambah jumlahnya akibat dari dampak pandemi corona yang belum hilang dari muka bumi. Sehingga seluruh jajaran pemerintah pusat, wilayah, daerah dan bahkan Kecamatanpun terus berjibaku untuk melakukan kegiatan vaksinasi agar rakyat Indonesia terhindar dari virus corona.

Oleh sebab itu perkebunan PTPN3 persero bekerjasama dengan GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) Sumatera Utara yang dikerjakan oleh PT. Sri Pamela Citra Medika Nusantara terus galakkan vaksinasi keseluruh karyawan perkebunan PTPN3 agar masyarakat karyawan dapat terhindar dari corona. Acara vaksinasi tersebut dilaksanakan dihalaman RSU Sri Torgamba agar masyarakat mudah mendapatkan pelayanan serta cepat sistem pelayanannya karena tempat ataupun lokasinya yang luas dan banyaknya tenaga kesehatan yang diperbantukan diacara tersebut sehingga dengan jumlah 5.128 vaksin yang akan divaksinkan dapat terlayani dengan cepat tanpa hambatan apapun serta berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Selain Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi yang hadir diacara vaksinasi diRSU Sri Torgamba, juga turut hadir Bupati Labuhanbatu Selatan, Bapak H. Edimin dan wakil, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan, Kapolsek Torgamba Firdaus Kemit, SH dan jajaran, Camat Torgamba Aja Alimsah Surbakti SPd, MAP, Direksi perkebunan PTPN3 Tengku Rinel, SE, Vp, Direksi PT. Sri Pamela Citra Medika Nusantara DR, Dr. Beni Satria SH, Mhum, MHkes, perwakilan dari Dandim yaitu Mayor inf. D. W. Aritonang beserta jajaran Koramil dan juga seluruh staf, tenaga kesehatan RSU Sri Torgamba yang juga sangat berperan aktif dalam acara vaksinasi tersebut.

Saat Gubernur Sumatera Utara menyampaikan pesannya melalui pidato sebelum beranjak pulang, Agar supaya seluruh lapisan masyarakat khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan tetap menjaga kebersihan, pakai masker, hindari kontak fisik secara langsung, jaga jarak, cuci tangan memakai sanitizer ataupun sabun agar masyarakat khususnya diKabupaten Labuhanbatu Selatan tetap terhindar dari bahaya virus covid 19 yang memang sangat mengganggu aktivitas normal manusia. Dan Kiranya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan diRSU Sri Torgamba sangat bermanfaat bagi karyawan perkebunan PTP3 khususnya agar masyarakat tetap dalam keadaan sehat, aman, nyaman dan terkendali.(ex)