Daerah  

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Medengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo

Buserjatim.com//Lampung Mesuji -,Rapat paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 77
yang dilaksanakan di gedung lantai dua ruang sidang DPRD Kabupaten Mesuji hari Selasa, 16 Agustus 2022.

Pada HUT RI Ke- 77 kali ini mengusung tema ” pulih lebih cepat bangkit lebih kuat “.

Ketua DPRD Mesuji Hj. Elfianah Khamamik bertindak selaku pimpinan sidang paripurna DPRD Mesuji. Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Acara Sidang Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh para Penjabat Teras Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji Drs. Supakar, M.M. Ketua TP.PKK kabupaten Mesuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos., M.M., Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E. Kodim 0426/ Tulang Bawang letkol inf Triono Ikbal, serta Bapak Ketua Kejaksaan Negeri yang diwakili Kasi Intel , serta para Uspika Kabupaten Mesuji tokoh masyarakat dan lain-lain .
Pimpinan Sidang Paripurna di pimpin oleh, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah beserta para anggota dewan serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Hj. Elfianah setelah selesai mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Hi. Joko Widodo melalui video conference pihaknya menyampaikan sepakat. Yaitu khususnya terkait penanganan pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Sebagai pemerintah daerah kata beliau menambahkan, tentunya akan melakukan perubahan perubahan aturan daerah guna kepentingan masyarakat agar penanganan pembangunan bisa lebih baik, bisa tetap dilaksanakan dan berkembang
Pertumbuhan perekonomian masyarakat Mesuji agar bisa terus berjalan. lebih ke depannya dan untuk mencapai semua itu tentunya melewati berbagai sisi dan kesabaran ujar Hj. Elfianah

Melalui moment ini saya berharap masyarakat kabupaten Mesuji kiranya dapat mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah guna mendukung percepatan pembangunan.

Mari kita bersama sama melalui momen hari Kemerdekaan RI ini, menumbuhkan semangat yang baru untuk berjuang melawan dan untuk bangkit dan menuju Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh

Ketua DPRD Hj Elfianah sampaikan terimakasih Kepada Semua Pihak, sehingga Paripurna Istimewa ini terlaksana dengan Baik dan Lancar tutupnya ( YK )