Daerah  

Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem Melaksanakan Verifikasi se-Kabupaten Tulungagung

TULUNGAGUNG, BUSERJATIM.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tulungagung bersama DPW Partai NasDem Jawa Timur, melaksanakan verifikasi terhadap pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se-Kabupaten Tulungagung, bertempat di Kantor DPD yang baru di Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur Rabu (25/5/2022).

Verifikasi dilakukan guna memastikan keseluruhan data pengurus sesuai dengan SK. Pasalnya menurut dia jajaran pengurus dan kader di tingkat DPC dan DPRT akan menjadi ujung tombak Partai dalam mensosialisasikan gagasan Partai NasDem ke masyarakat.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tulungagung, H. Ahmad Djadi,.MM, menuturkan bahwa verifikasi pengurus DPRT ini merupakan program kerja sekaligus komitmen Partai NasDem untuk menjadi pemenang di pesta demokrasi 2024 mendatang.

Menurut Djadi pada hakekatnya, Partai politik merupaka suatu mandat
dari rakyat yang sifatnya pengabdian. Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri jika secara perorangan personaliti menjadi ketua Partai Dewan Pimpinan Ranting (Desa/Kelurahan), Dewan Pimpinan Cabang (Kecamatan), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Jadi terkait target dari Partai NasDem adalah 10 kursi, maka jauh-jauh hari Partai NasDem sudah menyiapkan kader di tingkat pengurus Desa. Sehingga untuk kedepannya kita langsung running sosialisasi ke masyarakat,” tuturnya

Djadi menegaskan suatu keputusan, harus diputuskan berdasarkan musyawarah mufakat. Ini penting karena azas demokrasi yang berjiwa Pancasila untuk itu kita harus kompak.
Kunci utama cari nama, ini yang saya harapkan tidak akan sulit untuk memenuhi target 30% nantinya tercapai, pungkasnya.

“Partai NasDem sangat nasionalis terlebih Bapak Surya Paloh saat berpidato teringat saya seperti Bung Karno saat berpidato yang semangat berapi- api”, ungkap Djadi.

Imbuhnya lagi, Partai NasDem di Tulungagung berpotensi sangat luar biasa.
Dari Legislatif kami ditargetkan 4 lagi menjadi 7. Jika nanti tarjet tercukupi saya yakin masyarakat Tulungagung akan tercukupi ” Kopen “.

“Ini juga bagian dari konsolidasi ke kader kader yang di Desa, jadi bisa sambil sharing dan serap aspirasi pengurus dan kader ditingkat desa,” demikian pungkasnya.

Agenda sore ini selain 50 perwakilan DPRT yang hadir juga hadir Ketua DPD Kabupaten Tulungagung, Sekertaris dan Bendahara DPD Kabupaten Tulungagung, dan Pandis Dewan Pakar Partai NasDem.

Pewarta : Andi37