Dandim Madiun Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual.

Madiun – Bertempat di halaman Polres Madiun Kota Jl. Kompol Sunaryo No.17, Kel. Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 secara virtual, Selasa (5/7/2022).

Sedangkan Puncak upacara perayaan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara Polri berlangsung, di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Upacara HUT Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo secara Virtual Melalui Zoom Clouds Meeting.

Hadir dalam upacara, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Kota Madiun, Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun, Kajari Kota Madiun dan para pejabat penting lainnya dari berbagai instansi.

Adapun tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa TNI/Polri adalah saudara tererat yang tak dapat dipisahkan sinergitasnya dalam mengabdi dan mengayomi masyarakat.

“TNI/Polri adalah salah satu pilar kekuatan bangsa ini, sinsrgitasnya tak dapat dipisahkan satu dengan yang lain dalam berbuat kebajikan dan mendatangkan manfaat baik bagi masyarakat,” kata Letkol Inf Meina Helmi.