[t4b-ticker]

DANDIM GRESIK TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL TAHAP II.

GRESIK,BUSERJATIM.COM-
Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tahap II yang diselenggarakan oleh Pemkab Gresik yang bertempat di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Jl. Jaksa Agung Suprapto Kec. Kota Kab. Gresik, dengan penanggung jawab Bpk. Drg. Saifudin Ghozali (Kadinkes Kab Gresik).Jum’at(20/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan program pemerintah pusat yang harus segera direalisasikan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi Dandim 0817/Gresik menyampaikan kepada petugas yang ada dilokasi untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) saat melayani masyarakat yang akan menerima vaksin, dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Kepada para petugas tetap pantau pelaksanaanya dengan baik, sampaikan kepada masyarakat untuk tetap tertib dan memantuhi prosedur yang telah ditentukan,”ucar Dandim.

Untuk masyarakat yang menerima vaksin hari ini sejumlah 600 orang, para petugas dihimbau untuk tetap memantau situasi dan kondisi agar pelaksanaan vaksinasi tetap berjalan lancar dan tidak ada penumpukan atau kerumunan. Dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, dengan diawali menunjukkan bukti pendaftaran online kepada petugas yang berada di pintu masuk.

“Tetap berikan himbauan dan edukasi dengan baik kepada masyarakat, bahwa setelah melakukan vaksinasi tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat, karena hal ini merupakan kunci agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan lebih terproteksi dari bahaya virus covid-19, dan saya yakin bahwa dengan usaha serta ikhtiar yang baik, kita akan bisa melewati masa pandemi dan terhindar dari penyebaran virus covid-19, tetap semangat.”pungkas dandim.

Sumber : Penerangan/ ylt