Dandim 0804/Magetan Serahkan Piala Pemenang Liga Santri  Piala Kasad Tahun 2022  Wilayah Magetan Dan Ngawi

Dandim 0804/Magetan Serahkan Piala Pemenang Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Magetan Dan Ngawi

Magetan. buserjatim.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.  bersama Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, menyerahkan piala bagi pemenang turnamen liga santri piala Kasad tahun 2022 wilayah Magetan dan Ngawi di Stadion Ketonggo, Ngawi.  Rabu (6/7/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya memberikan apresiasi dan rasa sukur atas terselenggaranya kegiatan ini dari awal hingga selesai, “Tentunya banyak sekali pelajaran dari terselenggaranya turnamen ini, salah satu pelajaran yang dapat kita petik melalui turnamen ini khususnya bagi seluruh pecinta sepak bola, dengan berlatih keras serta menjunjung sportifitas maka kita bisa meraih prestasi, ” ungkapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0804/Magetan yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen Liga Santri Piala Kasad tahun 2022. Dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit pemain yang potensial.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada ponpes Al Magfiroh  yang telah mengukir prestasi di wilayah Magetan dan Ngawi, ini merupakan langkah awal dalam seleksi liga santri, Kegiatan ini bertujuan untuk menyeleksi pemain pemain terbaik yang ada di tingkat kabupaten, yang nantinya akan kita bawa ke tingkat korem, dan selanjutnya bertanding di tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Kesebelasan yang berlatih dengan keras, disiplin, serta profesional, dan berdedikasi tinggi pada akhirnya tampil sebagai juara di liga santri piala Kasad tahun 2022 untuk mewakili Kabupaten Magetan,” ucapnya. (MC0804)