[t4b-ticker]

Dandim 0801 Pacitan Dampingi Tim Pengawasan Evaluasi Pelaksanaan RTLH.

PACITAN,BUSERJATIM.COM – Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Evaluasi Kodam V Brawijaya dalam rangka pelaksanakan kegiatan Renovasi Rumah Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2021 Kodim 0801 Pacitan kali ini dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan Renovasi Rumah Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2021.

Ketua Tim Kolonel Inf. Gatot Tridoyo, S.Sos, mengapresiasi kinerja Babinsa serta warga masyarakat yang gigih bergotong royong, semua bertujuan mensukseskan program Renovasi Rumah Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2021 selesai tepat waktu, dan hasil yang maksimal bagus berkualitas. Selasa (10/08/2021)

Dalam kesempatan kali ini Tim Wasev Kodam V Brawijaya meninjau langsung lokasi pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di wilayah Kodim 0801 Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan renovasi Rutilahu menyentuh langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat dan
sesuai dengan kebijakan Pemprov Jatim dan Kodam V/ Brawijaya kepada Kodim 0801 Pacitan disambut antusias oleh Pemerintah Kabupaten Pacitan.

“Kegiatan Kunjungan Tim Pengawasan Evaluasi Pelaksanakan Kegiatan Renovasi Rumah Layak Huni (RUTILAHU) Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0801 Pacitan guna mengadakan pengecekan pengerjaan dengan melakukan pencermatan, baik dari dalam maupun dari luar rumah, terhadap rumah yang sedang dikerjakan”, Ungkap Dandim 0801 Pacitan.

“Kegiatan renovasi Rutilahu akan dilaksanakan dengan sasaran masyarakat dalam kategori rumah tangga pra sejahtera di wilayah yang telah ditunjuk dengan kriteria dan memenuhi syarat yang sudah ditetapkan salah satunya bersertifikat”, Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

Selain Dandim 0801 Pacitan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waaster Kodam V Brawijaya Letkol Inf. Adiarso, A.Md , Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan, SE Serta Danramil jajaran Kodim 0801 Pacitan.

Sumber : Penerangan/Alex