Cegah Kriminalitas Jalanan, Polsek Densel Laksanakan Patroli Malam Minggu

  • Bagikan

DENPASAR,BUSERJATIM.COM

Denpasar, Untuk memastikan keamanan dan kondusisifitas wilayah menjadi tugas Polri khususnya polsek denpasar selatan, hal ini dilakukan guna menekan dan mencegah gangguan kriminalitas serta atensi kegiatan anak – anak muda seperti aksi balap liar seputaran wilayah denpasar selatan.

Personil polsek denpasar selatan dengan dipimpin oleh Pawas Ipda Joko Wijayanto,SH dan Padal Aiptu Bambang Priadi melaksanakan giat patroli, Sabtu (14/05) malam.

Rute kegiatan patroli yang dilakukan dari Jalan By Pass Ngurah Rai kemudian menyusuri kawasan wisata Jalan Danau Tamblingan, Jalan Danau Poso dilanjutkan mengarah Jalan Raya Serangan. Jalan Taman Pancing Pemogan dan Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan.

Kegiatan patroli yang dilakukan personil polsek densel tersebut berlangsung hingga dini hari guna menekan aksi kriminalitas jalanan dan mencegah aksi balap liar yang mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Sepanjang jalan patroli yang dilalui nihil ditemukan anak muda yang kumpul-kumpul maupun melakukan aksi balap liar maupun kunci nyantol. Terpantau situasi aman kondusif.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana S.H.,S.I.K. Saat dikonfirmasi mengatakan, selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan termasuk kegiatan anak anak muda yang melaksanakan aksi balap liar atau trek-trekan, yang biasa dilaksanakan pada malam hingga dini hari.

“Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah denpasar selatan dalam keadaan aman dan warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman” imbuh Kompol Made Teja. (DS33)(Team-Harun/Red)

  • Bagikan