Hukum  

Bikin Geger… Penemuan Mayat Bayi Laki laki Di Tanggul Sungai

JOMBANG,BUSERJATIM.COM
Pada hari minggu (12/6/2022), sekira 05.15 wib saksi MUCHAMMAT ABDUL SALAM CHILMI warga Dsn. Tragal Rt/Rw 01/04 Ds. Kedungpapar Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang membuang sampah di depan rumahnya, tepatnya di tanggul sungai pinggir jalan raya sumobito Dsn. Tragal Ds. Kedungpapar kec. Sumobito kab. Jombang.

Pada saat mau membuang sampah, dirinya melihat seperti ada boneka di bungkus plastik warna hitam. Setelah melihat boneka yang di bungkus plastik warna hitam tersebut, saksi mencium bau kurang sedap. Setelah di teliti ternyata mayat bayi.


Kemudian saksi MUCHAMMAT ABDUL SALAM CHILMI melaporkan kepada ABDUL FARUQ (Kasun setempat). Kemudian ABDUL FARUQ mengajak ALI MUNTOHA (perangkat desa setempat) untuk mengecek di tempat di temukannya mayat tersebut.

Kemudian sekira pukul 06.30 wib perangkat desa Kedungpapar sampai di Polsek Sumobito guna melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Sumobito AKP MIFTAKHUL AMIN membenarkan kejadian tersebut dengan mendatangi TKP beserta Kanit reskrim beserta 2 pers reskrim polsek, 2 pers Spkt dan Unit identifikasi INAFIS Polres Jombang, serta pegawai Puskesmas Sumobito.

Sesampainya di TKP, kemudian membuat laporan polisi dengan visum dan mencatat saksi2 dan di temukan satu kresek warna hitam dan satu kaos warna hitam. Pungkas Kapolsek

Pras