Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Polsek Palang Melaksanakan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasih Di Gereja Pepathan Kristen Jawa

Tuban – buserjatim.com// Polsek Palang Polres Tuban melakukan pengamanan kegiatan peringatan hari Kenaikan Isa Almasih di gereja Pepathan Kristen Jawa Desa Leranwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Kamis (26/05/2022).

Kegiatan pengamanan peringatan hari Kenaikan Isa Almasih di gereja Pepathan Kristen Jawa yang dihadiri oleh 50 Jemaat dan pendeta Bpk Kristanto, yang dimulai pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai,kegiatan pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Leranwetan,anggota Polsek Palang, dan Koramil Palang serta SATPOLPP , untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melakukan peribadatan dalam memeringati hari Kenaikan Isa Almasih di gereja Pepathan Kristen Jawa.


Dan kegiatan pengamanan peringatan hari kenaikan Isa Almasih di gereja Pepathan tersebut bertujuan mengantisipasi kejadian aksi teroris serta memberikan rasa aman bagi umat Kristen yang sedang melakukan ibadah di gereja Pepathan Kristen Jawa di Desa Leranwetan, serta memberikan himbauan agar para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.

Dan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan polisi Polsek Palang di gereja Pepathan Kristen Jawa membuat para jamaat menjadi nyaman melaksanakan ibadah digereja Pepathan Kristen Jawa, dan merasa senang dengan kehadiran polisi Polsek Palang Polres Tuban. (An/Hums)