[t4b-ticker]

Bersama Perangkat Desa Sukorejo Wetan Serma Mudjiono Bagikan Masker ke Warga

TULUNGAGUNG,BUSERJATIM.COM-
Babinsa Desa Sukorejo Wetan Serma Mudjiono anggota Koramil Tipe-B 0807/06 Rejotangan bersama perangkat desa melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga Desa Sukorejo Wetan Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung dalam rangka mencegah dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19, Minggu (22/08/2021).

Dalam pelaksaan kegiatan pembagian masker ini, Serma Mudjiono dan bersama perangkat desa juga memberikan sosialisai protokol kesehatan dengan tujuan memberikan pemahaman ke warga Desa Sukorejo Wetan tentang pentingnya menggunakan masker.

“Kami juga berikan sosialisasi akan pentingnya protokol kesehatan dalam memerangi covid 19 kepada warga.” ungkap Serma Mudjiono.

Serma Mudjioono juga menambahkan bahwasanya sampai dengan saat ini untuk virus Corona masih menjadi momok bagi kita semua. Hal paling dasar dan mudah dilakukan untuk memerangi covid adalah dengan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan dengan orang banyak.

“Hal paling gampang dan dapat dilakukan warga dalam memerangi virus corona adalah penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan dengan orang banyak.” tambahnya.

Sumber :Penrem/Ylt