Bersama Kapolres, Dandim Pimpin Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI HUT Bhayangkara ke-76 dan Sosialisasi PMK

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan Sosialisasi PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada ternak di hlaman GOR Lembupeteng Jl. Tulungagung Trenggalek Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (04/07/2022).

Dandim berpesan, sebagai TNI dan Polri di wilayah Tulungagung kita harus saling mengenal, mendukung, dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Apapun tugas yang diberikan oleh komando atas melalui pimpinan, kita harus siap mengerti dengan ikhlas. Ia berharap sinergitas di Kabupaten Tulungagung yang telah terjalin dengan baik agar tetap dijaga agar bisa tetap solid untuk menghadapi tugas kedepan.

“Saya berharap sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tulungagung yang telah terjalin dengan baik agar tetap dijaga agar bisa tetap solid untuk menghadapi tugas kedepan.” ungkap Dandim Tulungagung.

Dalam kegiatan sosialisasi, Dandim menyebitkan bahwasanya kegiatan sosialisasi pagi ini dilakukan dalam rangka menyamakan visi terkait penanganan permasalahan PMK pada ternak di wilayah Kabupaten Tulungagung. Ia berharap TNI-Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas memperhatikan dan mencermati arahan yang akan disampaikan oleh Dinas Peternakan Tulungagung sehingga sinergitas TNI-Polri dengan pemerintah daerah khususnya dalam penanganan PMK pada ternak dapat lebih terukur, terarah dan bisa menanggulangi masalah PMK di Kabupaten Tulungagung.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini, sinergitas TNI-Polri dengan pemerintah daerah khususnya dalam penanganan PMK pada ternak dapat lebih terukur, terarah dan bisa menanggulangi masalah PMK di Kabupaten Tulungagung.” ungkap Dandim Tulungagung.